Back To Top

Thursday 23 August 2018

Cara Menghitung Analisis Ulangan Harian Dengan Aplikasi Excel

Cara Menghitung Analisis Ulangan Harian Dengan Aplikasi Excel ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Analisis terhadap Hasil Ulangan merupakan salah satu tugas pokok seorang guru. Guru dapat menyimpulkan berapa persen ketuntasan yang telah dicapai siswa secara klasikal berbanding dengan KKM ( Kriteria Ketuntasan Minimal ) yang telah ditetapkan, berapa orang siswa yang dinyatakan belum tuntas, apa materi yang menjadi kendala dan perlu perhatian lebih serius serta harus ditindaklanjuti.

Cara Menghitung Analisis Ulangan Harian Dengan Aplikasi Excel

Dengan Aplikasi Analisis Ulangan Harian Excel ini anda dapat dengan mudah menganalisis setiap Hasil Ulangan baik Ulangan Harian, UTS, UAS, UKK, dll. Dengan menggunakan format analisis soal ulangan ini maka guru akan mengetahui;
  1. Banyak siswa yang telah tuntas belajar
  2. Persentase banyak siswa yang telah tuntas belajar
  3. Banyak soal yang telah tercapai
  4. Persentase banyak soal yang telah tuntas belajar
  5. Perlu perbaikan secara klasikal untuk soal nomor
  6. Perlu perbaikan individual untuk siswa nama tidak tuntas

Cara Menghitung Analisis Ulangan Harian Dengan Aplikasi Excel

Download Aplikasi Analisis Hasil Ulangan Harian SD, SMP, SMA


Download Juga !!!


Semoga dengan Cara Menghitung Analisis Ulangan Harian Dengan Aplikasi Excel ini dapat bermanfaat bagi anda dalam menyusun perangkat pembelajaran tahun ajaran sekarang. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini kedepannya. Update terus blog unduhanguru.blogspot.co.id untuk mendapatkan file terbaru berkenaan dengan Perangkat Pembelajaran Guru, Administrasi Sekolah, dan khusunya Kalender Pendidikan Semua Provinsi secara gratis.