Back To Top

Sunday 5 August 2018

Buku Administrasi Guru Mata Pelajaran SMP, SMA, SMK Kurikulum 2013 Format Excel

Buku Administrasi Guru Mata Pelajaran SMP, SMA, SMK Kurikulum 2013 Format Excel ini merupakan aplikasi terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Seiring dengan kemajuan dibidang IT, guru dituntut untuk bekerja lebih efektif dan efisien dengan memanfaatkan berbagai teknologi yang ada. Dalam postingan ini saya sediakan Aplikasi Administrasi Guru Mata Pelajaran sebagai penunjang dalam meningkatkan kinerja anda sebagai Guru.

Dalam Aplikasi Administrasi Guru Mata Pelajaran ini sudah ditanam rumus yang akan mempermudah anda dalam membuat berbagai administrasi pembelajaran dan administrasi kelas menjadi lebih cepat. Tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba menggunakan aplikasi dengan fitur lengkap ini sebagai bahan pertimbangan dalam rangkat efektifitas dan efisiensi dalam bekerja.

Administrasi Guru Mata Pelajaran SMP, SMA, SMK Kurikulum 2013

Buku Administrasi Guru Mata Pelajaran SMP, SMA, SMK Kurikulum 2013 Format Excel

Berikut adalah beberapa menu penting dalam aplikasi ini
  1. RPP, 
  2. Silabus, 
  3. Prota, 
  4. Promes, 
  5. KKM, 
  6. Kaldik, 
  7. Absen, 
  8. Jurnal, 
  9. Format Nilai, 
  10. Jadwal Pelajaran, 
  11. dll.



Download Juga !!!


Semoga dengan Buku Administrasi Guru Mata Pelajaran SMP, SMA, SMK Kurikulum 2013 Format Excel ini dapat bermanfaat bagi anda dalam menyusun perangkat pembelajaran tahun ajaran sekarang. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini kedepannya. Update terus blog unduhanguru.blogspot.co.id untuk mendapatkan file terbaru berkenaan dengan Perangkat Pembelajaran Guru, Administrasi Sekolah, dan khusunya Kalender Pendidikan Semua Provinsi secara gratis.