Back To Top

Sunday 9 September 2018

Format Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Terbaru

Format Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Terbaru ini adalah format terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Program Remedial atau disebut juga Program Perbaikan dilaksanakan apabila siswa tidak lulus dari kegiatan Tes (Ulangan/ Ujian). Sedangkan untuk siswa yang lulus akan dimasukan pada Program Pengayaan (Program Penguatan). Kriteria lulus dan tidak lulus mengacu pada KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) yang sudah dibuat diawal tahun pelajaran.

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA

Pada program pembelajaran remedial, media belajar harus betul-betul disiapkan guru agar dapat mempermudah peserta didik dalam memahami pelajaran yang dirasa sulit. Alat evaluasi yang digunakan dalam pembelajaran remedial pun perlu disesuaikan dengan kesulitan belajar yang dialami peserta didik. Pengayaan merupakan penguatan pada KD tertentu dengan memberi tugas membaca, tutor sebaya, diskusi, dan lain-lain.

Untuk yang membutuhkan Program Remedial dan Pengayaan ini silahkan download saja filenya melalui link dibawah ini.



Download Juga !!!


Semoga dengan Format Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Terbaru ini dapat bermanfaat bagi anda dalam menyusun perangkat pembelajaran tahun ajaran sekarang. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini kedepannya. Update terus blog unduhanguru.blogspot.co.id untuk mendapatkan file terbaru berkenaan dengan Perangkat Pembelajaran Guru, Administrasi Sekolah, dan khusunya Kalender Pendidikan Semua Provinsi secara gratis.